CENDY OKTAVIA ARINTA, NANDA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus Pada PT. Winstar Partical Product Di Menganti – Gresik ). Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.
Text (PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus Pada PT. Winstar Partical Product Di Menganti – Gresik ))
( 1 ) Cover.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
|
Text
( 2 ) Halaman Pengesahan ii & iii.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
( 3 & 4 ) Motto dan Abstrak.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
( 5 ) KATA PENGANTAR.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
( 6 ) Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
( 07 ) BAB I.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text
( 08 ) BAB II.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
( 09 ) BAB III.pdf Download (316kB) | Preview |
|
|
Text
( 10 ) BAB IV.pdf Download (490kB) | Preview |
|
|
Text
( 11 ) BAB V.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
( 12 ) DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR viii.pdf Download (726kB) | Preview |
Abstract
PT. Winstar Partical Product sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi di daerah Menganti - Gresik. PT. Winstar Partical Product Menawarkan beragam produk rangka atap baja ringan yang diharapkan dapat menjaring konsumen lebih banyak lagi dan bekerja keras membuat kebijakan - kebijakan strategis baru dalam menjual produk dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan kompetitor yang dapat memberikan value yang lebih besar kepada customer. Dengan penetapan harga yang sesuai kualitas produk, harga relatif terjangkau oleh para pelanggan dan perusahaan dapat bersaing dengan kompetitor lainnya, maka pelanggan akan tidak ragu untuk membeli produk yang ada pada PT. Winstar Partical Product. Sehingga perusahaan dapat menciptakan kepuasan dan loyalitas pada pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan produk rangka atap baja ringan di PT. Winstar Partical Product, Menganti – Gresik. Penelitian ini dalam menentukan sampel menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Hasil pengambilan sampel sama dengan populasi yaitu sebanyak 100 orang yang merupakan pelanggan PT. Winstar Partical Product, Menganti – Gresik. Hasil penelitian ini menunujukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. Winstar Partical Product di Menganti – Gresik. Dan Diharapkan agar PT. Winstar Partical Product, Menganti – Gresik tetap menjaga reputasi yang dimiliki melalui kualitas produk dan harga dengan tetap selalu memonitoring kinerja pelayanan yang diberikan melalui indeks kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Harga, Loyalitas, Kepuasan, Galvalume |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mudah Perpustakaan |
Date Deposited: | 16 Nov 2020 04:17 |
Last Modified: | 16 Nov 2020 04:17 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1154 |
Actions (login required)
View Item |