PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PENERBITAN SKCK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INTELKAM POLSEK ASEM ROWO SURABAYA

ROFII, ROFII (2013) PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PENERBITAN SKCK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INTELKAM POLSEK ASEM ROWO SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PENERBITAN SKCK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INTELKAM POLSEK ASEM ROWO SURABAYA)
ABTRAKS.docx
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (27kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (66kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (55kB)
[img] Text
BAB IV.doc

Download (584kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (57kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img] Text
Kata Pengantar dan Daftar isi.doc

Download (53kB)
[img] Text
BAB V.doc

Download (30kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa penerbitan SKCK Intelkan terhadap Kepuasan konsumen Polsek Asem Rowo Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji F, koefisien determinasi, uji t dan analisis regresi berganda. Dengan menggunakan metode regresi berganda dapat disimpulkan bahwa variabel bukti langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,003<0,05. Sedangkan kehandalan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,440>0,05. Jaminan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,164<0,05. Daya tanggap berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,339>0,05. Untuk empati tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,623>0,05. Secara simultan bukti langsung, kehandalan, jaminan, daya tanggap dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan F hitung sebesar 11,186 dengan angka signifikansi (P Value) sebesar 0,000<0,05. Koefisien determinasi yang dihasilkan adalah sebesar 0,34 yang berarti 34 persen perubahan variabel kepuasan konsumen dijelaskan oleh perubahan variabel bukti langsung, kehandalan, jaminan, daya tanggap dan empati secara bersama-sama, sedangkan sisanya sebesar 66 persen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Langsung, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 24 Nov 2020 03:55
Last Modified: 24 Nov 2020 03:55
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1215

Actions (login required)

View Item View Item