Items where Division is "Akuntansi" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items: 88.

A

Ach, Zainudin (2021) Analisis Penyetoran Pajak Pertambahan Nilai Atas Hasil Penjualan Barang Dagang Pada Pt. Seger Agro Nusantara. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Achmad, Fariq Saiful Rizal (2021) Analisis Penerapan Sistem E-Filing Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Dalam Penyampaian Spt Tahunan ( Study Kasus Pada Karyawan Pt. Mandiri Jaya Engineering ). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Aditya, Lesmana Putra (2021) Evaluasi Pengendalian Internal Atas Sistem Pemungutan Pajak Bumi Dan Bangunan Pada Badan Pengelolaan Keuangan Dan Pajak Daerah Kota Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Afifatush, Shalikhah (2021) Pengaruh Biaya Agensi, Ukuran Perusahaan dan Deffered Tax Expense Terhadap Tax Avoidance Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Albina, Yohana Koi (2021) Pengaruh Aktiva Pajak Tangguhan Dan Beban Pajak Tangguhan Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2020. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Alifia, Octaviani (2021) Analisis Terhadap Penerapan Pajak Penghasilan Atas Biaya Transaksi E-Commerce Pada Pedagang Online Di Marketplace Shopee Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Amalia, Dwi Novitasari (2021) Analisis Kebijakan Insentif Pajak Di Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Kinerja Keuangan Cv. Cakra Buana. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Amonius, Janu (2021) Analisis Dampak Covid-19 Dan Pemanfaatan Insentif Pajak Covid-19 Terhadap Pendapatan Umkm Tempe Bang Jarwo. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Anik, Latifah (2021) Pengaruh Sanksi Pajak, Motivasi Dan Tingkat Pendidikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi(Studi Kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang berdomisili di Wilayah Kecamatan Pakal Kota Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Anis, Suryani (2021) Pengaruh Pengetahuan Dan Pemahaman Peraturan Perpajakan Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Umkm (Studi Kasus Pada Kpp Pratama Surabaya Sukomanunggal). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Anton, Wahyudi (2021) PENGARUH CURRENT RATIO, RETURN ON EQUITY DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Food and Beverages Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Aprilia, Hermawati (2021) Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Pelayanan Fiskus Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wpop Yang Melakukan Kegiatan Usaha Dan Pekerjaan Bebas (Studi Di Kpp Sukomanunggal Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ardi, Setiawan (2021) Pengaruh Ukuran Kantor Akuntan Publik (Kap), Audit Tenure Dan Audit Fee Terhadap Audit Report Lag (Arl) (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Consumer Noncyclicals Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2018-2020). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ariska, Firdayanti Kartikasari (2021) Pengaruh Aset Pajak Tangguhan dan Beban Pajak Tangguhan Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Jasa Studi Kasus Pada perusahaan jasa (Sektor Infrastructure, Utilty, Transportasi dan Telekomunikasi Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia periode 2016 – 2020). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

B

Bambang, Fredianto Suhadak (2021) Analisis Perhitungan Pelaporan Ppn Dan Pph Badan Terhadap Ekualisasi Omset Perusahaan Di Pt Indoglobal Sentosa Abadi. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Boyby, Mahendra (2021) Pengaruh Profitabilitas Dan Leverage Terhadap Tax Avoidance Pada Perusahaan Food Dan Beverage Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019 - 2020. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

C

Corry, Nathalia Watratan (2021) Pengaruh PSAK 50 dan 55 (Revisi 2014) Berbasis IFRS dan Kualitas Audit Terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Manufaktur sektor barang konsumsi yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

D

Devi, Risdiyah Syah (2021) Analisis Perhitungan, Penyetoran dan Pelaporan Pajak Penghasilan Atas Bunga Deposito dan Tabungan pada PT. BPR Danumas Binadhana Cabang Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dewi, Nur Karimah (2021) Pengaruh Pertumbuhan Laba, Ukuran Perusahaan Dan Leverage Terhadap Kualitas Laba (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Substektor Logam Dan Sejenisnya Yang Terdaftar Di Bursa Efek Idonesia Periode 2016-2019). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dewi, Purwanti (2021) Pengaruh Profitabilitas,Likuiditas Dan Struktur Modal Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sub Sektor Industri Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Deza, Afrizal (2021) Pengaruh Intensitas Modal, Leverage Dan Profitabilitas Terhadap Tax Avoidance (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dhewanto, Putra Figa (2021) Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Perimbangan Dan Belanja Modal Terhadap Tingkat Kemandirian Keuangan Daerah (Studi Empiris Pada Kabupaten/Kota Di Jawa Timur 2016 - 2019). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dwi, Amanda Faudina (2021) Pengaruh Pengetahuan Perpajakan dan Kesadaran Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi dalam Membayar Pajak Bumi dan Bangunan di Kecamatan Pakal Kota Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

E

Eka, Pratiwi (2021) Penerapan Akuntansi Berbasis Standar Akuntansi Keuangan Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (Sak Etap) Dalam Penyajian Laporan Keuangan Pada Umkm (Studi Kasus Bina Makmur Selendang Semanggi Surabaya Tahun 2020). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Eka, Setianingsih (2021) Pengaruh Profitabilitas, Struktur Aset, Dan Growth Opportunity Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Eka, Yuriva Masula (2021) Pengaruh Persepsi Wajib Pajak Orang Pribadi Atas Sosialisasi Perpajakan Insentif Pajak Dan Pelayanan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Pelaporan Pajak Penghasilan Di Era Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kecamatan Pakal Kota Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Elita, Ayu Suryanti (2021) Pengaruh Total Aset, Laba Operasi Dan Opini Auditor Terhadap Audit Delay Pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ervi, Norma Yunita (2021) Engaruh Independensi, Pemahaman Good Governance, Konflik Peran Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Auditor (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Kota Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

F

Fanny, Karnadi (2021) Pengaruh Capital Intensity, Ukuran Perusahaan, Dan Likuiditas Terhadap Agresivitas Pajak Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Farida, Amalia (2021) Prosedur Dan Pelaksanaan Pemusnahan Bad Stock Sesuai AMDAL Pada PT. Sinar Niaga Sejahtera Cabang Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Filipus, Nistan (2021) Pengaruh Nilai-Nilai Sosial Dan Pertimbangan Pasar Kerja Terhadap Memilih Karir Perpajakan Peb Universitas Wijaya Putra Surabaya Tahun 2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Finakulum, Manfaati (2021) Pengaruh Modal Kerja, Ukuran Perusahaan Dan Nilai Perusahaan Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017 - 2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Firda, Rosdiana Dewi (2021) Analisis Efektivitas Bea Perolehan Hak Atas Tanah Dan Bangunan Pada Pendapatan Asli Daerah Di Kabupaten Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fitri, Dewi Agustinni (2021) Pengaruh Perubahan E-System Perpajakan Dan Penerapan Online Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kecamatan Pakal Kota Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fitria, Dewi Agustinna (2021) Pengaruh Persepsi Masyarakat, Kepercayaan Masyarakat, Dan Tax Amnesty Terhadap Tax Compliance Wajib Pajak (Wajib Pajak Di Cv Kotamas). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fitria, Wulan Eka Sari (2021) Pengaruh Sistem Pengendalian Internal, Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Keuangan Daerah Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pada Dinas Pendidikan Daerah Kota Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

G

Getrudis, Yudeti (2021) Analisis Penerapan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (Sak-Etap) Dalam Penyajian Laporan Keuangan Pada Koperasi Cu. Sekawan Maju Di Kota Surabaya Tahun 2019-2020. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

H

Hanny, Pentaleani (2021) Penerapan Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Bantu Manajemen Dalam Pengendalian Biaya Dan Penilaian Kinerja Pada Pt. Merakindo Mix. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Herliana, Kurni (2021) Analisis Persepsi Wajib Pajak Pelaku Umk Swk Di Surabaya Selatan Terhadap Peraturan Pemerintah Kota Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

I

Indarti, Indah Fatmalasari (2021) Pengaruh Sanksi, Motivasi Dan Tingkat Pendidikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Karyawan Pt. Bon Ami Abadi Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Inosensius, Suban Atun (2021) Pengaruh Tingkat Pendapatan,Tarif Pajak,Denda Pajak Dan Probabilitas Pemeriksaan Pajak Trhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Badan (Studi Di Kpp Pratama Sukomanunggal Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Intan, Nurmala (2021) Pengaruh Self Assesment System, Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Penagihan Pajak, Tarif Pajak, Dan Account Representative Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Wajib Pajak Di Kecamatan Pakal, Kota Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Isnatul, Khoiriyah (2021) Pengaruh Premium Income, Investments Return, Dan Risk Based Capital Terhadap Profitability Corporate (Studi Pada Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

J

Jeni, Citra Adelia (2021) Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Jihan, Tahta El-Mirah (2021) Pengaruh Economic Value Added Dan Market Value Added Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

K

Karnia, Akneta Zirza (2021) Pengaruh Moralitas Individu Dan Budaya Organisasi Terhadap Kecurangan Akuntansi Pada Spbu Kud Mina Tani Sempurna. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Khoironi, Suciyanti Ningsih (2021) Pengaruh Kompetensi, Independensi Dan Objektivitasauditor Terhadap Kualitas Hasil Audit (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Kota Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

L

Laila, Silviana (2021) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, Profitabilitas Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Laurensius, Umbu Parowa (2021) Pengaruh Return On Asset Dan Leverage Terhadap Tax Avoidance Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Linggar, Ayu Purwanti (2021) Pengaruh Profitabilitas, Intensitas Modal, Dan Corporate Governance Terhadap Penghindaran Pajak Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2017 – 2020. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Lusy, Nur Miftachul Jannah (2021) Pengaruh Pengungkapancorporate Social Responsibility (Csr), Leverage, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bei Periode 2016 – 2019). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

M

Maria, Imelda Kidi (2021) Pengaruh Struktur Modal Dan Profitabilitas Terhadap Kualitas Laba Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Sektor Industri Barang Konsumsi Tahun 2016-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Melda, Etik Tianto (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Lindung Nilai (Hedging) Dengan Menggunakan Instrumen Derivatif Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Mutiara, Aditya Budiarti Wijaya (2021) Analisis efektivitas pengendalian internal dalam menggunakan sistem informasi akuntansi penggajian dan pengupahan karyawan produksi pada PT. Bumi Menara Internusa Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

N

Niken, Ayu Aprilia (2021) Pengaruh Profitabilitas, Kepemilikan Institusional Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Manajemen Laba (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Makanan Dan Minuman Yang Tedaftar Di Bursa Efek Indonesia Selama Periode 2017-2019). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Novita, Sari (2021) Pengaruh CAR, DPK, NOM dan BOPO Terhadap ROA Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2017-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nur, Azizah (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Dan Sistem Administrasi Perpajakan Modern Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kecamatan Sambikerep Surabaya Barat. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nur, Rahmad Febiasnomo (2021) Pengaruh Financial Distress Dan Leverage Terhadap Integritas Informasi Laporan Keuangan (Studi Kasus Perusahaan Pertambangan Batu Bara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2018-2020). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nur, Syamsi (2021) Perlakuan Akuntansi Pajak Pertambahan Nilai (Ppn) Pada Laporan Keuangan Cv. Gresik Hydraulic Center Tahun 2020. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nurul, Azizah (2021) Analisis Metode Altman Z-Score, Foster dan Kinerja Keuangan sebagai Signalling Financial Distress (Perusahaan Sub Sektor Food and Beverage yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2019). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

O

Oktavia, Putri Afrisa (2021) Analisis Peran Auditor Internal Dalam Meningkatkan Kualitas Laporan Keuangan Di Pt Wangta Agung Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Oky, Pratama (2021) Pengaruh Agresivitas Pajak Ukuran Perusahaan Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2017-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

P

Paulina, Hilda (2021) Penarguh Perencanaan Pajak TerhadapNilai Perusahaan pada Perusahaan Agriculture yang Terdaftar diBEI Tahun 2015-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Putri, Wulansari (2021) Analisis Perencanaan Pajak Dalam Manajemen Laba Pada Pt Karyamitra Budisentosa Dan Pt Cahaya Tirta Rasa. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

R

Rini, Anggita Putri (2021) Analisis Pengukuran Dan Pengakuan Pendapatan Jasa Menurut Psak 72 Pada Pt. Triguna Samudratrans Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rizaldi, Dwi Febranco (2021) Analisis Pajak Penghasilan Pasal 23 Atas Penggunaan Jasa Freight Forwarding Pada Pt. Seger Agro Nusantara Surabaya Tahun 2020. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rizka, Noviyanti (2021) Pengaruh Profitabilitas Perusahaan, Tingkat Hutang, Fixed Assets, Dan Persediaan Terhadap Manajemen Pajak Pada Perusahaan Manufaktur (Sub Sektor Farmasi Yang Terdaftar Di Bei Periode 2015-2019). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

S

Serviana, Merli (2021) Analisis Akuntansi Sumber Daya Manusia Pada Kinerja Laporan Keuangan (Studi Kasus Pada Pt.Darmi Bersaudara ). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Silvanus, Elbino (2021) Analisis Peranan Pemerintah Daerah Dalam Mengoptimalkan Pendapatan Asli Desa Dan Dana Desa Di Desa Banjarsari Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Siti, Musya’adah (2021) Pengaruh Insentif Pajak, Tarif Pajak, Sanksi Pajak dan Pelayanan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Selama Masa Pandemi (Studi Kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang berdomisili di Kecamatan Benowo). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Sri, Indah Wahyuni (2021) Analisis Perhitungan Pajak Penghasilan Pph Pasal 25 (Studi Kasus Ud Sinar Anugrah Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Suci, Indah Sari (2021) Pengaruh Leverage, Ukuran Perusahaan Dan Struktur Modal Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Sektor Consumer Goods Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Syeifana, Fajar Aulia Citra (2021) Pengaruh Tata Kelola Perusahaan Dan Struktur Kepemilikan Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Food & Beverage Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 – 2020. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

U

Ucik, Lutfiyah Nor (2021) Pengaruh Modal Kerja, Profitabilitas, Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar Dan Kimia Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Umy, Nadiah Dewi (2021) Pengаruh Price Earning Ratio (Per), Debt To Equity Ratio (Der), Return On Asset (Roa), Dan Return On Equity (Roe) Terhаdаp Hаrgа Sаhаm Dengan Sustainability Report Sebagai Variabel Moderasi Pаdа Perusаhааn Lq45 Yang Terdaftar Di Bursа Efek Indonesiа (Bei) Tahun 2016-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

V

Vadella, Fabrianti (2021) Pengaruh Likuiditas, Leverage Dan Good Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sektor Makanan Dan Minuman Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Venesya, Audriana Thyssen (2021) Analisis Pengakuan, Pengukuran, Pengungkapan Dan Pelaporan Pendapatan Berdasarkan Psak No.23 Pada Pt. Gunung Rempah Mas Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Veni, Andina (2021) Pengaruh Ukuran Komite Audit, Independensi Komite Audit, Frekuensi Pertemuan Komite Audit Dan Kompetensi Komite Audit Terhadap Financial Distress (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2019). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Vira, Amelia Maghriza (2021) Pengaruh Profitabilitas, Intensitas Aset Tetap Dan Corporate Governance Terhadap Tax Avoidance Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Vitri, Meirindah Sari (2021) Pengaruh Konservatisme Akuntansi Dan Good Corporate Governance Terhadap Kualitas Laba Perusahaan Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2017 - 2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Vivianti, Indra Massuriati (2021) Pengaruh Corporate Social Responsibilty, Leverage, Dan Firm Size Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

W

Windy, Septa Setia Wati (2021) Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak, Dan Penerapan E-Samsat Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Samsat Tandes Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Y

Yeni, Lestari (2021) Dampak Covid 19 Dan Pemanfaatan Insentif Pajak Terhadap Keberlangsungan Usaha Umkm Kampung Sepatu Mojokerto. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Yesika, Elfera Juliana Panjaitan (2021) Pengaruh Ukuran Dewan Komisaris, Ukuran Dewan Direksi, Ukuran Komite Audit, Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional Terhadap Profitabilitas Perusahaan Telekomunikasi Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2020. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Yulia, Ayu Sulistya ningrum (2021) Pengaruh likuiditas, leverage dan profitabilitas terhadapa nilai perusahaan pada perusahaan industri sub sektor tekstil dan garmen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Yuminde, Gire (2021) Pengaruh Good Corporate Governance Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Yuyun, Oktaviani Putri (2021) Pengaruh Profitabilitas, Price Earning Ratio dan Struktur Modal Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Z

Zahrotul, Fata (2021) Analisis Dampak Covid-19 Dan Pemanfaatan Insentif Pajak Pada Kinerja Perusahaan Pt. Spesialis Sikat Indonesia Di Surabaya Tahun 2020. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

This list was generated on Wed Apr 24 13:57:05 2024 EDT.