Nur, Azizah (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Dan Sistem Administrasi Perpajakan Modern Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kecamatan Sambikerep Surabaya Barat. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Dan Sistem Administrasi Perpajakan Modern Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kecamatan Sambikerep Surabaya Barat)
(SKRIPSI)NUR AZIZAH 17013120 FEB AKUNTANSI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Dan Sistem Administrasi Perpajakan Modern Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kecamatan Sambikerep Surabaya Barat. Penelitian ini menggunakan kuisioner yang berjumlah 35 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS 21. Berdasarkan hasil analisis dengan menggunakan uji t diketahui bahwa Kualitas Pelayanan Pajak tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wajib pajak Orang Pribadi, dan Sistem Administrasi Perpajakan Modern berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wajib pajak Orang Pribadi. Sedangkan berdasarkan uji F diketahui Kualitas Pelayanan Pajak, Sistem Administrasi Perpajakan Modern berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kecamatan Sambikerep Surabaya Barat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Pajak, Sistem Administrasi Perpajakan Modern dan Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I. |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 04:09 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 04:09 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3073 |
Actions (login required)
View Item |