PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY NASABAH BANK TABUNGAN NEGARA CABANG PEMUDA SURABAYA

WAHYU RAHMAT, FADHLI (2015) PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY NASABAH BANK TABUNGAN NEGARA CABANG PEMUDA SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY NASABAH BANK TABUNGAN NEGARA CABANG PEMUDA SURABAYA)
1. Halaman Judul.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img]
Preview
Text
2. Halaman Persetujuan Pembimbing.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Halaman Pengesahan.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Motto.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Halaman Persembahan.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. bab I.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. bab II.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. bab III.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB_IV.pdf

Download (645kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DEPAN.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (87kB) | Preview

Abstract

Di era yang modern, kehadiran bank tidak lagi hanya sebagai media penyimpanan, jasa perbankan juga berkembang menjadi media pengiriman uang, pembayaran jasa, investasi dan lain-lain. Perkembangan industri perbankan juga membuat masyarakat lebih kritis dalam mengelola keuangannya, mulai industri yang bisa dipercaya hingga keuntungan apa yang bisa didapat, sehubungan dengan hal tersebut penulis melakukan penelitian dengan judul pengaruh customer value dan brand image terhadap customer loyalty nasabah Bank BTN kantor Cabang Pemuda Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagimana pengaruh customer value dan brand image secara parsial dan simultan terhadap customer loyalty nasabah Bank BTN kantor Cabang Pemuda Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian probability sampling dengan metode random sampling. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner terhadap nasabah Bank BTN kantor cabang Pemuda Surabaya. Pengujian hipotesis penelitian peneliti menggunakan aplikasi SPSS 17.0 for window. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer value dan brand image secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty nasabah Bank BTN dan hasil uji parsial customer value tidak memiliki pengaruh yang signifikan sedangkan brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty nasabah Bank BTN Kantor Cabang Pemuda Surabaya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: customer value, brand image, customer loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 16 Nov 2020 04:55
Last Modified: 16 Nov 2020 04:55
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1159

Actions (login required)

View Item View Item