Items where Division is "Akuntansi" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 75.

A

Adi, Surya Pratama Putra (2023) Pengaruh Rasio Likuiditas (Current Ratio), Rasio Solvabilitas (Debt To Equity Ratio), Rasio Profitabilitas (Return On Asset) & Rasio Keuntungan (Price Earning Ratio) Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Adinda, Aprilya Ayu Wulandari (2023) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas Dan Leverage Terhadap Agresivitas Pajak Pada Perusahaan Sektor Industri Dasar Dan Kimia Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode Tahun 2018-2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Agung, Setiawan (2023) Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Dan Proporsi Komisaris Independen Terhadap Pengungkapan Emisi Karbon Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bei Periode 2019-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ahmad, Syahrulloh (2023) Pengaruh Sistem Perpajakan Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Bumi Dan Bangunan Di Desa Hendrosari Kecamatan Menganti. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Amanatur, Rosidah (2023) Analisis Sistem Informasi Akuntansi Penerimaan Dan Pengeluaran Kas Untuk Perencanaan Dan Pengendalian Keuangan Pada Ud. Dadhen Kurnia Abadi. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Amelia, Wahyu Erwanto (2023) Pengaruh Penerapan Green Accounting Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar Dan Kimia Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Anisa, Dwi Indriyani (2023) Analisis Pengaruh Penggunaan Fitur Paylater Pada Aplikasi Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Kecamatan Menganti-Gresik). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Antonius, Denggal (2023) Efektivitas Penagihan Pajak Dengan Surat Teguran Dan Surat Paksa Dalam Peningkatan Penerimaan Tunggakan Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Kpp Pratama Surabaya Sukomanunggal Periode 2019-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Arya, Jati Satria (2023) Analisis Penyusunan Laporan Keuangan Dan Pengukuran Kinerja Umkm Berdasarkan Sak Emkm (Studi Kasus Umkm Cv Sumber Rejeki). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

B

Borland, Hayyan Ahmad Yani (2023) Penerapan Perencanaan Pajak Sebagai Upaya Penghematan Pajak Penghasilan Pasal 21 Terhadap Wajib Pajak Badan Pada Ud Mega Sakti Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

D

Dela, Kristiana (2023) Pengaruh Kompetensi Aparatur Desa, Sistem Pengendalian Internal Dan Whistleblowing System Terhadap Pencegahan Fraud Pengelolaan Keuangan Dana Desa (Dd) (Studi Pada Kantor Pemerintah Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Devi, Auliya Styaningsih (2023) Pengaruh Ukuran Kap, Pergantian Manajemen, Opini Going Concern Terhadap Auditor Switching Pada Perusahaan Real Estate Dan Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 -2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dinda, Bistari (2023) Pengaruh Profitabilitas Dan Leverage Dengan Moderasi Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Kosmetik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dita, Khoiriyah Ulfa (2023) Analisis Akuntabilitas Dan Spip Terhadap Pengelolaan Dana Desa (Dd) Dalam Upaya Meningkatkan Pembangunan Di Desa Gluranploso Tahun 2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

E

Elidora, Dwiputri Indrawati (2023) Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Return Saham Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Emylia, Dwi Yunita (2023) Pengaruh Likuiditas Dan Solvabilitas Terhadap Profitabilitas Pada Masa Sebelum Dan Saat Pandemi Covid-19 (Studi Pada Perusahaan Properti Dan Real Estateyang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Esti, Estuning Wilujeng (2023) Pengaruh Perencanaan Pajak Dan Beban Pajak Tangguhan Terhadap Nilai Perusahaan Sektor Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

F

Fajar, Rahmandiansyah (2023) Analisis Du Pont System Dalam Mengukur Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Jasa Konstruksi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ferro, Trisya Putra Pratama (2023) Pengaruh Kebijakan Dividen, Struktur Modal, Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Otomotif Dan Komponen Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fintorida, Natalia Palinata (2023) Pengaruh Cash Holding, Leverage, Profitability Dan Intellectual Capital Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Kimia Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fransisca, Glory Agustin (2023) Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Effective Tax Rate (Pada Perusahaan Food And Beverage Yang Terdaftar Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

I

Irmayani, Maulina Putri (2023) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Dan Likuiditas Terhadap Audit Report Lag (Studi Pada Perusahaan Infrastruktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2019 – 2021). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

J

Jefriyanto, Kehi (2023) Pengaruh Motivasi, Efektivitas Pembelajaran Mata Kuliah Perpajakan, Dan Kesempatan Kerja Di Bidang Perpajakan Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Dalam Berkarir Di Bidang Perpajakan (Studi Kasus Universitas Wijaya Putra). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Joedith, Erni Sukmawati (2023) Analisis Efektivitas Realisasi Kinerja Keuangan Pajak Dan Retribusi Parkir Terhadap Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (Pad) Pemerintah Kota Surabaya Pada Tahun 2020-2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

K

Karenia, Della Nelfira (2023) Analisis Efektivitas Surat Ketetapan Pajak Kurang Bayar (Skpkb), Surat Tagihan Pajak (Stp), Terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai Pada Kpp Pratama Surabaya Sukomanunggal (Studi Pada Kpp Pratama Surabaya Sukomanunggal 2019-2021). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Kharina, Apriliana Wati (2023) Pengaruh Akses Pajak, Pengetahuan Pajak, Dan Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Samsat Surabaya Barat. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Klotilda, Abas (2023) Pengaruh Informasi Laba Dan Arus Kas Terhadap Harga Saham Pada Pt. Indofood Sukses Makmur Tbk Pada Tahun 2019 – 2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

L

Lail, Rothasyitasari (2023) Pengaruh Sosialisasi Perpajakan, Sanksi Pajak Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Bumi Dan Bangunan Di Desa Menganti Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Lamtama, Sihite (2023) Pengaruh Beban Pajak Tangguhan Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Tekstil Dan Garment Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Lutfi, Izza Azizah (2023) Pengaruh Corporate Governance Dan Capital Intensity Terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Pertambangan Sektor Batu Bara Di Bursaefek Indonesia Tahun 2019 – 2021). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

M

M, Zainul Arifin (2023) Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak, Kesadaran Wajib Pajak Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Umkm Kecamatan Sambikerep). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Maria, Novita Setia (2023) Pengaruh Rasio Profitabilitas Dan Rasio Solvabilitas Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perbankan Yang Terdafar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Maria, Sutriana Seriman (2023) Pengaruh Keputusan Investasi Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahan Pada Perusahan Manufaktur Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Mega, Norma Juwita Amalia (2023) Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Intensitas Modal, Pertumbuhan Penjualan Dan Umur Perusahaan Terhadap Penghindaran Pajak Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (2017-2021). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Mei, Sulfi Alfiyani (2023) Analisis Implementasi E-Filing, Pemahaman Perpajakan Dan Kepuasan Pelayanan Wajib Pajak Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Kpp Pratama Sukomanunggal. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Mita, Noviani (2023) Analisis Penerapan Akuntansi Pertanggungjawaban Dan Teknologi Informasi Sebagai Alat Penilaian Kinerja Manajemen Keuangan Dan Pengendalian Biaya Pada Koperasi Tkbm Usaha Karya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Moch., Irvan Sholeh (2023) Pengaruh Struktur Kepemilikan Saham Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Muhammad, Zulfikar Fahmi (2023) Analisis Perbandingan Manajemen Laba Bank Konvensional Dan Syariah Sebelum Pandemi Covid-19 Dan Sesudah Pandemi Covid-19 / Bei. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

N

Natasya, Abhie Rakaziwi (2023) Analisis Dampak Penerapan Pengakuan Pendapatan Jasa Konstruksi Berdasarkan Psak 72 Terhadap Kinerja Keuangan Pada Pt. Bina Bahana Gemilang Sidoarjo. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ni, Putu Devi Anggraini Permatasari (2023) Pengaruh, Likuiditas, Leverage Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas Pada Sub Sektor Perbankan Yang Terdaftar Dibursa Efek Indonesia Periode 2019-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nindy, Novitasari (2023) Pengaruh Kepemilikan Institusional, Dewan Komisaris Independen, Dewan Direksi Dan Komite Audit Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019 - 2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nova, Daniar Listari (2023) Analisis Perlakuan Akuntansi Atas Selisih Kurs Dalam Transaksi Pembelian Mata Uang Asing Pada Laba Bersih Pt. Karya Sukses Kreasindo Di Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Novita, Anjarsari Ramadhani (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pemahaman Peraturan Pajak Dan Tarif Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Umkm Di Kecamatan Tandes Kota Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nur, Arofah Aprilia (2023) Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi Manajemen Terhadap Kinerja Manajerial Pada Cv. Sahabat Jaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nurul, Hidayah (2023) Pengaruh Struktur Modal Dan Profitabilitas Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020 – 2022). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

P

Petronela, Elvis Arci (2023) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas Dan Aktivitas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Putri, Eka Martina (2023) Pengaruh Harga Minyak Dunia, Nilai Tukar, Inflasi, Dan Suku Bunga Sertifikat Bank Indonesia Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (Ihsg) Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

R

R. Ayu, Lailatus S. Dn (2023) Pengaruh Mekanisme Corporate Governance, Profitabilitas Dan Struktur Kepemilikan Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek I N D O N E S I A P E R I O D E 2 0 1 9 - 2 0 2 1. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Raimundus, Karifan (2023) Pengaruh Penghargaan Finansial, Lingkungan Kerja, Dan Nilai Nilai Sosial Terhadap Keputusan Mahasiswa Akuntasi Untuk Berkarir Di Bidang Akuntan Publik Studi Kasus Mahasiswa Akuntansi Di Universitas Wijaya Putra Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Regita, Amartya (2023) Pengaruh Konservatisme Akuntansi, Investment Opportunity Set (Ios), Profitabilitas Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kualitas Laba Pada Perusahaan Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020 – 2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Riska, Suci Rachmawati (2023) Pengaruh Pendapatan Mahasiswa Dan Penggunaan Paylater Terhadap Daya Beli Mahasiswa Di Universitas Wijaya Putra Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Riskha, Safaronah (2023) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas Dan Struktur Aset Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2018-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Robianto, Robianto (2023) Pengaruh Rasio Likuiditas, Laba Dan Arus Kas Terhadap Prediksi Financial Distress Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Romanus, Seran Siku (2023) Analisis Pengelolaan Alokasi Dana Desa Dalam Meningkatkan Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat ( Studi Kasus Di Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka ). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ronaldus, Roi Sandoko (2023) Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Sosialisasi Perpajakan, Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Umkm (Studi Pada Umkm Pasar Desa Pengalangan). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rufaidah, Laela (2023) Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ( Bei ) Periode 2019-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

S

Sania, Bela (2023) Analisis Pengakuan, Pengukuran Dan Pelaporan Pendapatan Berdasarkan Psak No. 23 Pada Cv. Anugerah Plasterindo Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Shela, Firnanda (2023) Analisis Pemahaman Peraturan Pajak Pelaku Umkm Terhadap Peraturan Pemerintah Tentang Tarif Umkm (Studi Kasus Umkm Pasar Desa Pengalangan). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Shelly, Septiliana (2023) Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Dan Tata Kelola Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Bank Bumn Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Silvia, Kristiningrum (2023) Pengaruh Cash Holding Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Good Corporate Governance Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Perusahaan Sektor Healthcare Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Siti, Nur Faizah (2023) Pengaruh Inflasi Dan Suku Bunga Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Stefania, Lewa Lam (2023) Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Kinerja Keuangan Dengan Strategi Bisnis Sebagai Moderasi ( Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2019 – 2021). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Sumiana, Umbu Lado (2023) Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Inflasi Dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Sektor Makanan Dan Minuman Tahun 2019-2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

T

Tasya, Oktari (2023) Pengaruh Growth, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan Terhadap Kebijakan Dividen (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Tatik, Faricha (2023) Pengaruh Kepemilikan Institusional, Dewan Komisaris, Dan Komite Audit Terhadap Tax Avoidance Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2020 – 2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Titania, Neha Claudia (2023) Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Leverage Terhadap Pengungkapan Emisi Karbon (Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

V

Valent, Sindyana (2023) Pengaruh Manajemen Laba Dan Transfer Pricing Terhadap Penghindaran Pajak Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020 – 2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Vica, Mei Alfiyanti (2023) Pengaruh Audit Manajemen Dan Pengendalian Audit Terhadap Efektivitas Perusahaan Manufaktur Sektor Logam Dan Sejenisnya Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Vicky, Mahardhika Kristanto (2023) Analisis Kebangkrutan Menggunakan Model Z-Score Altman Pada Perusahaan Sub Sektor Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pasca Pandemi Covid-19 Tahun 2020-2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Vina, Dwi Susanti (2023) Peran Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Moderasi Pengaruh Corporate Governance Terhadap Financial Performance Pada Perusahaan Terdaftar Di Corporate Governance Perception Index Tahun 2018-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

W

Wanda, Zauharotul Maknunah (2023) Analisis Koreksi Fiskal Positif, Koreksi Fiskal Negatif Dan Profitabilitas Terhadap Pph Badan Terutang (Studi Kasus Pada Pt. Karya Kusuma Bahari Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Windy, Ayu Atwiningsih (2023) Pengaruh Corporate Social Resposibility Dan Good Corporate Governance Terhadap Agresivitas Pajak Pada Perusahaan Sektor Pertanian Dan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019 - 2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Y

Yani, Kustia Ningsih (2023) Pengaruh Earning Per Share, Price Earning Ratio Dan Kebijakan Dividen Terhadap Return Saham Pada Perusahan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Yeremia, Kristiawan (2023) Pengaruh Perencanaan Pajak Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Manufaktur Di Sub Sektor Bidang Perkebunan Dan Pertanian Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2020 - 2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Yorita, Tobe (2023) Pengaruh Penerapan Target Costing Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Bakso Bensu Di Surabaya Tahun 2020-2022. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

This list was generated on Sun Apr 28 15:53:41 2024 EDT.