Items where Author is "Rudiatno, Rudiatno"
Up a level |
Rudiatno, Rudiatno and Cheryta, Aldea Mita (2022) Evaluasi Kebijakan Cyber Security Sektor Perbankan Bank Btn Cabang Surabaya. e-Jurnal Apresiasi Ekonomi, 10 (3). pp. 321-331. ISSN 2613-9774
Rudiatno, Rudiatno and Cheryta, Aldea Mita (2022) Evaluation Of Cyber Security In The Banking Sector Of Bank Btn Surabaya Branch. In: SENIMA - Seminar Nasional Manajemen 7, OCTOBER 5, 2022 – OCTOBER 6, 2022.
Cheryta, Aldea Mita and Rudiatno, Rudiatno (2022) Omnichannel Strategy As An Increase In Brand Image During The Covid-19 Pandemic Of The City. In: SENIMA - Seminar Nasional Manajemen 7, OCTOBER 5, 2022 – OCTOBER 6, 2022.
Utari, Woro and Utama, M. Luthfi Alif and Heryyanto, Asep and Rudiatno, Rudiatno (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Mj Enamel. Jemasi: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Akuntansi, 18 (2). pp. 173-187. ISSN 1858-2702
Cheryta, Aldea Mita and Rudiatno, Rudiatno (2022) Strategi Omnichannel Sebagai Upaya Peningkatan Trust Dan Brand Image Pada Masa Pandemi Covid-19 Kota Surabaya. e-Jurnal Apresiasi Ekonomi, 10 (3). pp. 289-296. ISSN 2613-9774
LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT – UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA (2021) MODEL RADICAL CUSTOMER DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN GAS NEGARA. EC00202143614.
LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT – UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA (2021) Modul Aplikasi Digital Marketing Produk Krupuk Mujair Dan Belut. EC00202143613.
Rudiatno, Rudiatno and Cheryta, Aldea Mita (2021) Ppm Bolstering Human Capital Management Pada Sentra Kuliner Gunung Anyar Kota Surabaya. In: Peran Perguruan Tinggi Dan Dunia Usaha Dalam Akselerasi Pemulihan Dampak Pandemi.
Cheryta, Aldea Mita and Rudiatno, Rudiatno and Kartika, chandra (2021) Ppm Decision Support And Risk Management Pada Sowan Coffe Shop Kota Surabaya. In: Peran Perguruan Tinggi Dan Dunia Usaha Dalam Akselerasi Pemulihan Dampak Pandemi.
Kartika, chandra and Rudiatno, Rudiatno (2020) Model Customer Satisfaction And Customer Behaviour Intention In Improving The Dimension Of Referral Marketing, Experiental Marketing, Service Marketing. Sinergi : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 10 (2): 5. ISSN 2087-4987
LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT – UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA (2020) Model Customer Satisfaction Dan Customer Behaviour Intention Pada Perusahaan Jasa. EC00202020483.
LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT – UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA (2020) Modul Aplikasi Entreprenuer Warung Makanan Dan Minuman Model Primitive. EC00202020483.