MODEL RADICAL CUSTOMER DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN GAS NEGARA

LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT – UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA (2021) MODEL RADICAL CUSTOMER DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN GAS NEGARA. EC00202143614.

[img]
Preview
Text (MODEL RADICAL CUSTOMER DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN GAS NEGARA)
sertifikat_EC00202143614 - Chandra Kartika.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Karya Ilmiah

Item Type: Patent
Uncontrolled Keywords: MODEL RADICAL CUSTOMER DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN GAS NEGARA
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: Hak Atas Kekayaan Intelektual
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 21 Oct 2021 08:14
Last Modified: 21 Oct 2021 08:14
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3117

Actions (login required)

View Item View Item