Pengaruh Brand Awareness, Harga Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Kepuasan Pelanggan Produk Transdermal Patch (Produk Koyo Cabe Di Surabaya)

Peri, Retno Nurhayati (2023) Pengaruh Brand Awareness, Harga Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Kepuasan Pelanggan Produk Transdermal Patch (Produk Koyo Cabe Di Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Brand Awareness, Harga Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Kepuasan Pelanggan Produk Transdermal Patch (Produk Koyo Cabe Di Surabaya))
Skripsi Peri retno nurhayati_19012056 - Popy Dwi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand awareness, harga dan distribusi terhadap keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada kepuasan pelanggan produk transdermal patch (koyo cabe). Penelitian ini menerapkan desain penelitian deskriptif dengan metode survei. Pengambilan sampel menggunakan puposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden pelanggan PT. Indo Abadi Sarimakmur (INDOSAR). Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan brand awareness, harga dan distribusi terhadap keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan model persamaan struktural (structural equation modeling)- SmartPLS 4.0.9.3 yang meliputi dari proses inner model, outer model dan pengujian hipotesis (bootstrapping) untuk menguji pengaruh signifikansi dari keseluruhan model serta jalur yang telah ditentukan sebelumnya. Temuan menunjukkan bahwa Brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian koyo cabe di Surabaya. Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian koyo cabe di Surabaya. Distribusi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian koyo cabe di Surabaya. Brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan koyo cabe di Surabaya. Harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan koyo cabe di Surabaya. Distribusi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan koyo cabe di Surabaya. Keputusan pembelian koyo cabe secara langsung berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Surabaya. Brand awareness secara tidak langsung tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian koyo cabe di Surabaya. Harga secara tidak langsung tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian koyo cabe di Surabaya. Distribusi secara tidak langsung berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian koyo cabe di Surabaya.
Kata Kunci: Koyo Cabe, Brand Awareness, Harga, Distribusi, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Koyo Cabe, Brand Awareness, Harga, Distribusi, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 25 Jun 2024 08:41
Last Modified: 25 Jun 2024 08:41
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5633

Actions (login required)

View Item View Item