Pengaruh Brand Awareness And Media Advertising Semen Gresik Dalam Upaya Mewujudkan Satisfaction Customer Dan Cutomer Loyalty Pt. Semen Indonesia Tbk - Gresik

Kartika, chandra and Soenarmi, Soenarmi (2016) Pengaruh Brand Awareness And Media Advertising Semen Gresik Dalam Upaya Mewujudkan Satisfaction Customer Dan Cutomer Loyalty Pt. Semen Indonesia Tbk - Gresik. Majalah Ekonomi, 21 (2): 7. pp. 242-253. ISSN 1411-9501

[img]
Preview
Text (Pengaruh Brand Awareness And Media Advertising Semen Gresik Dalam Upaya Mewujudkan Satisfaction Customer Dan Cutomer Loyalty Pt. Semen Indonesia Tbk - Gresik)
Pengaruh Brand Awareness And Media Advertising Semen Gresik Dalam Upaya Mewujudkan Satisfaction Customer Dan Cutomer Loyalty Pt. Semen Indonesia Tbk - Gresik.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Hasil Plagiarisme)
Pengaruh Brand Awareness And Media Advertising Semen Gresik Dalam Upaya Mewujudkan Satisfaction Customer Dan Cutomer Loyalty Pt. Semen Indonesia Tbk - Gresik.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Peer Review)
Peer Review..pdf

Download (171kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan perubahan paradigma pembisnis agar dapat mengembangkan Brand Awareness dan mengamati media advertising dalam upaya meningkatnya kepuasan dan timbulnya loyalitas pelanggan di Perusahaan Semen Gresik secara fenomenal sering kali turunnya tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan diakibatkan turunnya brand awarness pada produk Semen Indonesia dan Peneli mengambil sampel sebanyak 100 responden untuk dijadikan bahan penelitian agar dapat membantu perusahaan PT. Semen Indonesia lebih berkembang lagi. Penelitian ini menggunakan Path Analysis dan mengggunakan SAM Amous Ver.21 diharapkan dalam penelitian agar dapat menemukan permasalahan yang sangat krusual khususnya di bidang marketing dan dapat memberikan masukan kepada perusahaan Semen Indonesia. Dan berharap penelitian ini dapat membantu perusahaan meningkatkan kepuasan dan loyalitas serta dapat mempertahankan merek yang sudah melekat di benak konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Media Advertising, Satisfication,Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Jurnal
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 14 Feb 2020 08:16
Last Modified: 09 Oct 2020 08:22
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/561

Actions (login required)

View Item View Item