Pengaruh Motivasi Hedonis, Citra Merek Dan Diskon Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Konsumen H&M Pakuwon Surabaya)

Muchammad, Miftakhul Khoir (2022) Pengaruh Motivasi Hedonis, Citra Merek Dan Diskon Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Konsumen H&M Pakuwon Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Motivasi Hedonis, Citra Merek Dan Diskon Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Konsumen H&M Pakuwon Surabaya))
MUCH MIFTAHUL KHOIR 18012195.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Motivasi Hedonis, Citra Merek Dan Diskon Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Konsumen H&M Pakuwon Surabaya)”. Variabel bebas dalam penelitiaan ini adalah Pengaruh Motivasi Hedonis, Citra Merek Dan Diskon, sedangkan variabel terikatnya dalam penelitian ini adalah Pembelian Impulsif. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Probability Sampling dengan teknik purosive sampling, yang memiliki kriteria konsumen berumur minimal 17 tahun atau lebih dan pernah membeli produk fashion merek H&M dalam kurun waktu 1 tahun terakhir. Pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner, jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik untuk uji hipotesis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa motivasi hedonis berpengaruh terhadap pembelian impulsif, sedangkan citra merek dan diskon tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Motivasi Hedonis, Citra Merek, Promo Diskon, Pembelian Impulsif.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Motivasi Hedonis, Citra Merek, Promo Diskon, Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 13 Jun 2024 12:51
Last Modified: 13 Jun 2024 12:51
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5598

Actions (login required)

View Item View Item