Vendy, Maulana (2022) Pengaruh People, Physical Evidence Dan Promotionterhadap Keputusan Pembelian Jasa Pada Junior Barbershop. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh People, Physical Evidence Dan Promotionterhadap Keputusan Pembelian Jasa Pada Junior Barbershop)
Skripsi Vendy Maulana_18012209.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh People,Physical Evidence dan Promotion terhadap keputusan pembelian pada junior barbershop Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu Purposive sampling berjumlah 50 responden. Pernyataan diberikan menggunakan kuesioner.Tanggapan dari responden di analisis menggunakan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji-F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan Pelanggan, harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kepercayaan pelanggan, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel independen dalam penelitian ini memberikan pengaruh sebesar 78% terhadap keputusan pembelian dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.
Kata Kunci : People,Physical Evidence dan Promotion
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | People,Physical Evidence dan Promotion |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 16 Oct 2023 10:08 |
Last Modified: | 16 Oct 2023 10:08 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5171 |
Actions (login required)
View Item |