Pengaruh Faktor-Faktor Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartfren Di Desa Boboh Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik

Desi, Suprianto (2013) Pengaruh Faktor-Faktor Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartfren Di Desa Boboh Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Other (Pengaruh Faktor-Faktor Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartfren Di Desa Boboh Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik)
SKRIPSI PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTFREN DI DESA BOBOH KECAMATAN MENGANTI KABUPATEN GRESIK.PDF
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Produk smartfren sebagaimana diketahui adalah salah satu produk smartfren yang semakin lama semakin banyak digemari masyarakat karena kemudahan dalam hal penyajiannya. Demikian juga bagi kalangan konsumen yang sebagaian besar, produk ini merupakan smartfren karena harganya yang terjangkau, mudah di dapatkan dan sifatnya yang tahan lama. Dengan semakin banyaknya smartfren yang ada di pasaran berarti memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih sesuai dengan keinginannya. Oleh karna itu perlu bagi perusahaan untuk menganalis perilaku konsumen smartfren untuk mengetahui polaq pembelianya. Dengan adanya smartfreen yang ada dipasaran akan mendorong perusahaan bersaing mendapatkan calon konsumen melalui berbagai strategi yang tepat, lebih jauh lagi dapat diterima sesuai dengan apa yang di inginkan konsumen. Dari uraian tersebut di atas maka judul penelitia ini adalah : Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian produk smartfren di desa boboh kecamatan menganti kabupaten gresik. Penilitian ini bertujuan untuk : 1 ) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku konsumen yang terdiri dari faktor nilai informasi, isi pesan, dan dorongan iklan terhadap keputusan untuk membeli produk smartfren, 2) untuk mengetahuui diantara faktor nilai informasi, isi pesan, dan dorongan iklan yang berpaengaruh dominan terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk smartfren. Dengan menggunakan analis agresi linier berganda dan menggunakan sampel sebanyak 40 responden mahasisiwa di dapatkan hasilsebagai berikut : dari hasil analisa didapatkan bahwa variabel faktor nilai informasi, isi pesan, dan dorongan iklan secara simultan / bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan (bermakna) terhadap keputusan pembelian produk smartfren dan variabel doeongan iklan mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelia produk smartfren.
Kata kunci : sikap konsumen, iklan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: sikap konsumen, iklan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 26 Dec 2022 03:03
Last Modified: 26 Dec 2022 03:03
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4378

Actions (login required)

View Item View Item