Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Bprs Mandiri Mitra Sukses Gesik

Susanto, Faturaba (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Bprs Mandiri Mitra Sukses Gesik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Bprs Mandiri Mitra Sukses Gesik)
Skripsi Susanto Faturaba (15011015).pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji apakah penerapan Kualitas Pelayanan dan Fasilitas memberikan pengaruh terhadap Kepuasan Nasabah BPRS Mandiri Mitra Sukses Gresik. Data penelitian yang digunakan adalah data primer yang didapat melalui kuesioner kepada para nasabah BPRS Mandiri Mitra Sukses Gresik. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode analisis kuantitatif regresi berganda dengan menggunakan program SmartPLS v. 3. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap variabel Kepuasan Nasabah namun variabel Fasilitas berpengaruh terhadap variabel Kepuasan Nasabah, sedangkan secara simultan kedua variabel eksogen memberikan pengaruh terhadap Kepuasan Nasabah BPRS Mandiri Mitra Sukses Gresik.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Nasabah, BPRS.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Nasabah, BPRS
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi pembangunan
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 23 Dec 2022 06:34
Last Modified: 23 Dec 2022 06:34
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4356

Actions (login required)

View Item View Item