Siti, Alfiyah (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Dan Citra Koperasi Terhadap Kepuasaan Anggota Pada Koperasi Jaya Makmur Ngasinan Kepatihan Menganti Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Analisis Kualitas Pelayanan Dan Citra Koperasi Terhadap Kepuasaan Anggota Pada Koperasi Jaya Makmur Ngasinan Kepatihan Menganti Gresik)
SKRIPSI SITI ALFIYAH ( 15012093 ) MANAJEMEN MALAM.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas Pelayanan (X1) dan Citra Kopearsi (X2) terhadap Kepuasaan Anggota (Y) pada Koperasi Jaya Makmur Kepatihan Menganti Gresik. Jenis Penelitian yang digunakan dalam Penelitian ini yaitu deskriptif dengan pendekatan Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teori dari Maholtra dengan sampel non probability sampling teknik simple Sampling incidental berjumlah 100 Responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunkan uji regresi linier berganda dengan alat Statistical Product and Service Solitions ( SPSS) versi 21. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan citra koperasi secara bersama – sama berpengaruh terhadap kepuasaan anggota koperasi. Secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasaan anggota , sedangkan citra koperasi tidak berpengaruh terhadap kepuasaan anggota .variabel independen dalam penelitian ini memberikan pengaruh 22,6 % terhadap kepuasaan anggota dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan , Citra , dan Kepuasaan Anggota
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan , Citra , dan Kepuasaan Anggota |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 08:49 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 08:49 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4296 |
Actions (login required)
View Item |