Dwi, Nur Cahyani Agustin (2022) Effect Promotion Mix Terhadap Buying Decision Pada Depot Cemara Jalan Raya Karangandong Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresikprovinsi Jawa Timur. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Effect Promotion Mix Terhadap Buying Decision Pada Depot Cemara Jalan Raya Karangandong Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresikprovinsi Jawa Timur)
SKRIPSI DWI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Effect Promotion Mix terhadap Buying Decision. Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen Depot Cemara sebanyak 100 responden. Sampel diambil dengan menggunakan incidental sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu SPSS versi 26. Berdasarkan analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial advertising, sales promotion, personal selling dan public relations berpengaruh signifikan terhadap buying decision. Sedangkan direct marketing tidak berpengaruh terhadap buying decision. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan advertising, sales promotion, personal selling, direct marketing dan public relations berpengaruh signifikan terhadap buying decision.
Kata kunci : advertising, sales promotion, personal selling, direct marketing, public relations, buying decision
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, sales promotion, personal selling, direct marketing, public relations, buying decision |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 11:44 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 11:44 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4091 |
Actions (login required)
View Item |