Deasy, Christyanti (2021) Pengaruh Brand Image, Trust, dan Persepsi Harga Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Perumahan La Diva Green Hill Menganti, Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Brand Image, Trust, dan Persepsi Harga Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Perumahan La Diva Green Hill Menganti, Gresik.)
SKRIPSI DEASY CHRISTYANTI_17012094.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
JURNAL DEASY CHRISTYANTI_17012094.docx Download (122kB) |
Abstract
Deasy Christyanti, 17012094, Pengaruh Brand Image, Trust, dan Persepsi Harga Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Perumahan La Diva Green Hill Menganti, Gresik.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Image, Trust, dan Persepsi Harga terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction. Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen Perumahan La Diva Green Hill Menganti, Gresik sebanyak 100 orang. Sampel diambil dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data untuk menjawab hipotesis ini adalah path analys. Analisis data dilakukan menggunakan statistik dengan alat bantu program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction , hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta 0,209 dan nilai signifikan 0,007 (sig < 0,05); (2) Trust berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction , hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta 0,228 dan nilai signifikan 0,008 (sig < 0,05); (3) Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta 0,483 dan nilai signifikan 0,000 (sig < 0,05); (4) Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty, hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta 0,098 dan nilai signifikan 0,183 (sig > 0,05); (5) Trust berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty, hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta 0,208 dan nilai signifikan 0,012 (sig < 0,05); (6) Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty, hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta 0,422 dan nilai signifikan 0,000 (sig < 0,05); (7) Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty, hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta 0,227 dan nilai signifikan 0,018 (sig < 0,05).
Kata Kunci : Brand Image, Trust, Persepsi Harga, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Trust, Persepsi Harga, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mudah Perpustakaan |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 02:59 |
Last Modified: | 17 Nov 2022 02:59 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4046 |
Actions (login required)
View Item |