Pengaruh Security Marketing, Persepsi Risiko Marketing, Lifestyle Terhadap Purchase Decition Melalui Customer Behaviour Intention Pada Konsumen E-Commerce Shopee Di Era Pandemi Covid-19 Surabaya Barat

Ayu, Soqya Rahmatin (2021) Pengaruh Security Marketing, Persepsi Risiko Marketing, Lifestyle Terhadap Purchase Decition Melalui Customer Behaviour Intention Pada Konsumen E-Commerce Shopee Di Era Pandemi Covid-19 Surabaya Barat. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Security Marketing, Persepsi Risiko Marketing, Lifestyle Terhadap Purchase Decition Melalui Customer Behaviour Intention Pada Konsumen E-Commerce Shopee Di Era Pandemi Covid-19 Surabaya Barat)
Skripsi_Ayu Soqya Rahmatin_17012012_uwp.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Security Marketing, Persepsi Risiko Marketing, dan Lifestyle Terhadap Purchase Decition Melalui Customer Behaviour Intention. Metode Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Responden pelanggan dari e-commerce Shopee. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan Security Marketing, Persepsi Risiko Marketing, Dan Lifestyle yang secara langsung terhadap Purchase Decition Melalui Customer Behaviour Intention. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan program aplikasi SmartPLS 3.0 yang meliputi dari proses Perancangan Model Struktur Inner Model, Model Struktur Outer Model dan pengujian Hipotesis (Resampling Bootstrapping). Dari hasil hipotesis menunjukkan Variabel Security Marketing, Lifestyle, dan Customer Behaviour Intention mempunyai pengaruh langsung dan signifikan terhadap Purchase Decition. Variabel Persepsi Risiko Marketing, Lifestyle berpengaruh dan signifikan terhadap Customer Behaviour Intention. Karena nilai t-statistik (>1.96) dan p-value (< 0,05). Sedangkan Security Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Behaviour Intention. Dan Persepsi Risiko Marketing tidak berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap Purchase Decition. Kata kunci: Security Marketing, Persepsi Risiko Marketing, Lifestyle, Purchase Decition, Customer Behaviour Intention.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Security Marketing, Persepsi Risiko Marketing, Lifestyle, Purchase Decition, Customer Behaviour Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 20 Oct 2022 10:53
Last Modified: 20 Oct 2022 10:53
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3854

Actions (login required)

View Item View Item