Yuliana, Jenunur (2021) Efektivitas Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Satarmese Utara Kabupaten Manggarai. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Efektivitas Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Satarmese Utara Kabupaten Manggarai)
SKRIPSI YULIANA N.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini mengambil objek di Kantor Kecamatan Satarmese Utara Kabupaten Manggarai.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas pelayanan public di Kantor Kecamatan Satarmese Utara Kabupaten Manggarai, Untuk mengetahui bagaimana factor-faktor yang mempengaruhi efektivitas pelayanan public. Jenis penelitian yaitu penelitian kualitatif. Tehnik pengumpulan data menggunakan, tehnik observasi, tehnik wawancara, tehnik dokumentasi. Data sumber berasal dari data primer dan data sekunder. Tehnik analisis data menggunakan tehnik analisis data kualitatif deskriptif dengan tahapan redukasi data, penyajian data kualitatif, penarikan kesimpulan. Hasil penelitian yang dilakukan di Kantor Kecamatan Satarmese Utara Kabupaten Manggarai adalah pelayanan telah berjalan efektif karena telah memenuhi 3 indikator efektivitas yaitu: 1. Faktor Waktu, 2. Factor kecermatan. 3. Factor pemberian pelayanan. Faktor yang mempengaruhi efektivitas pelayanan di kecamatan satarmese utara adalah: 1. Kualitas dalam dimensi Tangible. 2. Dimensi dalam Reability, 3. dimensi respondive, 4. dimensi assurance, 5. dimensi empaty.
Kata Kunci: Efektivitas, Pelayanan Publik
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas, Pelayanan Publik |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Administrasi Negara |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 18 Oct 2022 12:37 |
Last Modified: | 18 Oct 2022 12:37 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3839 |
Actions (login required)
View Item |