Pengaruh Customer Delight, Experiential Marketing, Service Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Street Pada Pt. Mpm Simpang Dukuh Surabaya

Moh, Deni Kurniawan Yusuf (2019) Pengaruh Customer Delight, Experiential Marketing, Service Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Street Pada Pt. Mpm Simpang Dukuh Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Customer Delight, Experiential Marketing, Service Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Street Pada Pt. Mpm Simpang Dukuh Surabaya)
SKRIPSI SS NEW 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Customer Delight, Experential Marketing, Service Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Street Pada PT. MPM Simpang Dukuh Surabaya. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 100 orang terdiri dari 56 laki-laki dan 44 perempuan. Analisis penelitian ini menggunakan Analisi Linier Berganda .Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu SPSS 21. Berdasarkan hasil keseluruhan analisis data dapat diketahui bahwa secara bersama-sama variabel Customer Delight, Experential Marketing, Service Marketing, secara simultan memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Customer Delight, Experential Marketing, Service Marketing,Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Customer Delight, Experential Marketing, Service Marketing,Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 18 Oct 2022 06:33
Last Modified: 18 Oct 2022 06:33
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3792

Actions (login required)

View Item View Item