Pengaruh Hubungan Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Dan Citra Perusahaan Terhadap Niat Perilaku Konsumen Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Vasa Hotel Surabaya

Akhmad, Khusaeri (2019) Pengaruh Hubungan Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Dan Citra Perusahaan Terhadap Niat Perilaku Konsumen Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Vasa Hotel Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Hubungan Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Dan Citra Perusahaan Terhadap Niat Perilaku Konsumen Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Vasa Hotel Surabaya)
skripsi erik tertata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh hubungan pemasaran, komunikasi pemasaran, citra perusahaan terhadap niat perilaku konsumen melalui kepuasan pelanggan pada Vasa Hotel Surabaya. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 130 orang terdiri dari 68 laki-laki dan 62 perempuan. Analisis penelitian ini menggunakan Path Analisis.Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil keseluruhan analisis data dapat diketahui bahwa secara bersama-sama variabel hubungan pemasaran, komunikasi pemasaran, citra perusahaan, kepuasan pelanggan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat perilaku konsumen.
Kata Kunci : Hubungan pemasaran, komunikasi pemasaran, citra perusahaan, kepuasan pelanggan, niat perilaku konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Hubungan pemasaran, komunikasi pemasaran, citra perusahaan, kepuasan pelanggan, niat perilaku konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 18 Oct 2022 06:27
Last Modified: 18 Oct 2022 06:27
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3791

Actions (login required)

View Item View Item