Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Ciputra Golf Surabaya

Rima, Dwi Puspitasari (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Ciputra Golf Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Ciputra Golf Surabaya)
skripsi rima.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di PT Ciputra Golf. Penelitian ini dilaksanakan di Surabaya pada bulan Mei 2018. Populasi penelitian ini adalah pengguna jasa Golf di PT Ciputra Golf dengan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 30 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) kualitas layanan dan nilai pelanggan mempengaruhi secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan; (2) Kualitas layanan memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) nilai pelanggan memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Faktor kualitas layanan dan nilai pelanggan berkontribusi sebesar 58.9% terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan 41.1% sisanya ditentukan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan kedalam penelitian ini.
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 03 Oct 2022 02:42
Last Modified: 03 Oct 2022 02:42
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3676

Actions (login required)

View Item View Item