Muhammad, Rizal Ari Saputra (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Experiental Marketing, Komunikasi Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Cv. Surya Gemilang Motor Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Kualitas Produk, Experiental Marketing, Komunikasi Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Cv. Surya Gemilang Motor Surabaya)
SKRIPSI MUHAMMAD RIZAL ARI S (1)....pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Experiental Marketing, Komunikasi Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen. Metode Pengambilan Sampel menggunakan Purposive Sampling Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Responden pelanggan dari CV. Surya Gemilang Motor Surabaya. Ruang Lingkup penelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan Pengaruh Kualitas Produk, Experiental Marketing, Komunikasi Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen. Pendekatan dan Penelitian ini adalah Metode Pendekatan Kuantitatif, Teknik analisa data penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan program aplikasi smartPLS 3.0 yang meliputi dan proses perancangan model struktur Inner Model, Model Struktur Outer Model dan pengujian Hipotesis (Resampling Bootstraping)
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Experiental Marketing, Komunikasi Marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I. |
Date Deposited: | 19 Sep 2022 08:04 |
Last Modified: | 19 Sep 2022 08:04 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3554 |
Actions (login required)
View Item |