Suherniyatin, Suherniyatin (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Peningkatan Intimacy Nasabah dan Citra Merek terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Minat Menabung pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Wiyung Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Kualitas Layanan Peningkatan Intimacy Nasabah dan Citra Merek terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Minat Menabung pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Wiyung Surabaya)
SKRIPSI LENGKAP BU HERMIN 2021 (Fix).pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Peningkatan Intimacy Nasabah dan Citra Merekterhadap Loyalitas Nasabah Melalui Minat Menabung pada Nasabah BSI (Bank Syariah Indonesia) KCP Wiyung Surabaya, Unit analisis dalam penelitian ini adalah semua nasabah (Bank Syariah Indonesia) BSI KCP Wiyung Surabaya. Sampel diambil secara acak dengan menggunakan menggunakan Accidentaly Sampling yakni nasabah yang kebetulan ditemui peneliti. Analisa menggunakan statistic dengan alatbantu SmartPLS Versi 3.0. Hasil Penelitian ini menemukan bahwa Variabel Kualitas Layanan Perbankan Syariah berpengaruh signifikan terhadap Minat Menabung pada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Wiyung Surabaya. Variabel Kualitas Layanan Perbankan Syariah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Wiyung Surabaya. Variabel Intimacy nasabah tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah pada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Wiyung Surabaya Variabel Intimacy nasabah tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Wiyung Surabaya. Variabel Citra Merk tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat nasabah pada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Wiyung Surabaya. Variabel Citra Merk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Wiyung Surabaya . Variabel Minat menabung berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Wiyung Surabaya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan Perbankan Syariah, Peningkatan Intimacy Nasabah, Citra Merek, Loyalitas Nasabah dan Minat Menabung |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi pembangunan |
Depositing User: | Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I. |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 07:07 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 07:07 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3210 |
Actions (login required)
View Item |