Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Di Gosyen Bakery Surabaya

Vingki, Kurnia Sari (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Di Gosyen Bakery Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Di Gosyen Bakery Surabaya)
VINGKI KURNIA SARI EDITT baru.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Gosyen Bakery Surabaya. Metode Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Responden konsumen pada Gosyen Bakery Surabaya. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Pelayanan yang secara langsung maupun tidak langsung berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 28 Sep 2021 04:57
Last Modified: 28 Sep 2021 04:57
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3106

Actions (login required)

View Item View Item