Vingki, Kurnia Sari (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Di Gosyen Bakery Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Di Gosyen Bakery Surabaya)
VINGKI KURNIA SARI EDITT baru.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Gosyen Bakery Surabaya. Metode Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Responden konsumen pada Gosyen Bakery Surabaya. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Pelayanan yang secara langsung maupun tidak langsung berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I. |
Date Deposited: | 28 Sep 2021 04:57 |
Last Modified: | 28 Sep 2021 04:57 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3106 |
Actions (login required)
View Item |