Pengaruh Identitas Merek, Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Di Surabaya Barat

Suhardilah, Suhardilah (2018) Pengaruh Identitas Merek, Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Di Surabaya Barat. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Identitas Merek, Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Di Surabaya Barat)
M119.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Suhardilah, 14132032, Pengaruh Identitas Merek, Celebrity Endorser dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian smartphone di Surabaya Barat, 2018 Persaingan di dunia bisnis berbasis teknologi yaitu ponsel semakin berkembang dan cukup ketat. Identitas Merek, Celebrity Endorser, Kualitas Produk diduga mempunyai peran penting dan perlu diperhatikan dalam upaya meningkatkan kinerja pemasaran dalam suatu perusahaan berbasis teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Identitas Merek, Celebrity Endorser, Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode penelitian dan teknik analisis yang digunakan regresi linier berganda dengan persamaan regresi sebagai berikut Y= 0.812+ 0.144X1+ (-0,134)X2+0,577 X3+ 1,683. Hasil penelitian yang secara simultan menunjukkan Identitas Merek, Dukungan Selebriti, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial menunjukkan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan Identitas Merek, Dukungan Selebriti tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebaiknya PT Vivo communication Indonesia Identitas Merek, Dukungan Selebriti, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian. Manajemen juga dapat memberikan pelayanan yang baik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: identitas merek, dukungan selebriti, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: UPT Perpustakaan 2
Date Deposited: 22 Apr 2021 04:22
Last Modified: 22 Apr 2021 04:22
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2605

Actions (login required)

View Item View Item