Dini, Wahyu Kumala (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME FIBER (Study Kasus Pada PT Telkom STO Jagir Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME FIBER (Study Kasus Pada PT Telkom STO Jagir Surabaya))
SKRIPSI DINI 16012069.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian. Responden yang dituju adalah pelanggan Indihome Fiber yang sudah berlangganan lebih dari 3 hingga 6 bulan. Sampel yang diambil berjumlah 90 orang, dan teknik pengumpulan sampelnya menggunakan purposive sampling dengan petimbangan tertentu.
Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial brand image, kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan berdasarkan analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan brand image, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indihome Fiber. Dengan demikian maka ketiga hal tersebut agar terus diperhatikan untuk menjaga keutuhan dan penambahan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 06 Apr 2021 04:56 |
Last Modified: | 06 Apr 2021 04:56 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2331 |
Actions (login required)
View Item |