Pengaruh Green Marketing ,Pengetahuan,Dan Minat Pembeli Terhadap Keputusan Pembelian Produk On The Rocks Di Kota Surabaya(Studi Kasus Pada Produk On The Rocksdi Ciputra World Surabaya Barat)

Reni, Dwi H (2016) Pengaruh Green Marketing ,Pengetahuan,Dan Minat Pembeli Terhadap Keputusan Pembelian Produk On The Rocks Di Kota Surabaya(Studi Kasus Pada Produk On The Rocksdi Ciputra World Surabaya Barat). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Green Marketing ,Pengetahuan,Dan Minat Pembeli Terhadap Keputusan Pembelian Produk On The Rocks Di Kota Surabaya(Studi Kasus Pada Produk On The Rocksdi Ciputra World Surabaya Barat))
M16.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untukmengetahui pengaruh Green Marketing,Pengetahuan dan Minat pembeli terhadap keputusan pembelian produk On The Rocks .Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing –masing variabel, Green Marketing (X1), Pengetahuan (X2), Minat pembeli (X3), terhadap Keputusan pembelian (Y). Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 80 orang responden pelanggan pengguna produk On The Rocks. untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing –masing variabel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data –data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi linear. Hasil analisis dari tiga variabel yaitu,Green Marketing,Pengetahuan dan Minat pembeli,memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji t menunjukkan bahwa variabel Minat pembeli yang diteliti terbukti secara signifikan tidak mempengaruhi variabel Keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel Green Marketing,Pengetahuan dan Minat pembeli berpengaruh signifikan secara bersama –sama dalam keputusan pembelian.. Angka Adjusted R squarese besar 0,862menunjukkan bahwa 86,2 %. Sedangkan sisanya 91,44 %dijelaskan oleh variabel lain diluar

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, Green Marketing, Pengetahuan, Minat Pembeli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 2
Date Deposited: 26 Mar 2021 14:29
Last Modified: 26 Mar 2021 14:29
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2212

Actions (login required)

View Item View Item