ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN GLORIA SURABAYA

Getrudis, Sarwenda Yuni Kartika (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN GLORIA SURABAYA. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN GLORIA SURABAYA)
skripsi sarwenda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitiaan ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di rumah makan gloria surabaya. unit analisis penelitian ini adalah pelanggan rumah makan gloria surabaya dengan sampel sebanyak 100 orang. pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non Probabllity sampling dengan jenis purposive sampling.

Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial meenunjukan tingkat signifikansi yang di peroleh dari variabel kualitas pelayanan sebesar 0,012, berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga sebesar 0,002 dan lokasi sebesar 0,001 berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan berdasarkan analisis data dengan menggunakan uji Fhitung sebesar 29,272 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 diketahui bahwa secara simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 30 Mar 2021 05:00
Last Modified: 30 Mar 2021 05:00
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2113

Actions (login required)

View Item View Item