Pengaruh Marketing Communication Terhadap Customer Satisfaction Pada Perusahaan Jasa Pt. Aaji Manulife Surabaya

Jannah, Nur (2020) Pengaruh Marketing Communication Terhadap Customer Satisfaction Pada Perusahaan Jasa Pt. Aaji Manulife Surabaya. Jurnal Mitra Manajemen, 4 (11): 2. pp. 1547-1557. ISSN 2614-0365

[img] Text (Pengaruh Marketing Communication Terhadap Customer Satisfaction Pada Perusahaan Jasa Pt. Aaji Manulife Surabaya)
2. NUR JANNAH (1547-1557).doc - Published Version

Download (160kB)
[img]
Preview
Text (Hasil Plagiarisme)
PENGARUH MARKETING COMMUNICATION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN JASA PT. AAJI MANULIFE SURABAYA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Peer Review)
Peer Review_3.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing communication terhadap customer satisfaction pada perusahaan PT. AAJI Asuransi Manulife Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian survei menggunakan jasa asuransi di PT.AAJI Manulife Surabaya Teknik Pengambilan sampel mengunakan accidental sampling, sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 orang, Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan Tabulasi yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang di gunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menemukan bahwa ada pengaruh secara simultan communication terhadap customer satisfaction dan secara empiris pengaruh secara parsial signifikan terhadap customer satisfaction serta marketing communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Jurnal
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 21 Dec 2020 07:41
Last Modified: 10 May 2021 06:25
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1253

Actions (login required)

View Item View Item