Pengaruh Desain Produk Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk

Dwiningwarni, Sayekti Suindyah and Anjarsari, Nur Maya and Suhada, Suhada (2018) Pengaruh Desain Produk Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk. Jurnal eBA, 4 (1). ISSN 2407-8166

[img]
Preview
Text (PENGARUH DESAIN PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK)
Nur Mayasari.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Hasil Plagiarisme)
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Peer Review)
Peer Review Pengaruh Desain Produk Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk.pdf

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Keterangan)
Surat Keterangan Jurnal eBA20210203_20074918.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LOA)
LOA eBA vol.4,No.1 Februari 2018.pdf

Download (386kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk dan strategi
pemasaran terhadap keputusan pembelian secara parsial, menganalisis pengaruh desain dan strategi
pemasaran terhadap keputusan pembelian secara simultan, mengetahui variabel yang berpengaruh
dominan terhadap keputusan pembelian. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah positifisme
dengan data kuantitatif yang berasal dari jawaban responden yang dikumpulkan melalui kuesioner.
Metode yang digunakan adalah Focus Group Discussion (FGD). Teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah simple random sampling dan jumlah sampel diambil sebanyak 100 orang responden.
Analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan metode Ordinary Least Square
(OLS). Hasil penelitian ini antara lain desain produk dan strategi pemasaran berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian secara parsial, desain produk dan strategi pemasaran berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan, desain produk berpengaruh dominan
terhadap keputusan pembelian. Ini berarti perusahaan harus memperhatikan bentuk atau desain dari
produk yang akan dibuat atau dihasilkan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: desain produk, strategi pemasaran dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Jurnal
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 27 Aug 2020 08:56
Last Modified: 11 Oct 2022 06:32
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/881

Actions (login required)

View Item View Item