Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Oriflame Surabaya Pusat

Siti, Nur Aida (2020) Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Oriflame Surabaya Pusat. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Oriflame Surabaya Pusat)
SKRIPSI NUR AIDA- FIX 16012152.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen Oriflame, (2) Pengaruh kualitas produk terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Pengaruh store atmosphere dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan sampel sebanyak 100 orang responden yang merupakan konsumen dari Oriflame Surabaya Pusat. Berdasarkan hasil penelitian bahwa (1) variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) variabel store atmosphere dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen,
Kata Kunci : Store Athmosphere,Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Store Athmosphere,Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 19 Dec 2023 07:55
Last Modified: 19 Dec 2023 07:55
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5370

Actions (login required)

View Item View Item