Pengaruh Online Promotion, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ukm Koperasi Intako Di Sidoarjo Di Era Pandemi Covid-19 Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Koperasi Intako “Industri Tas Dan Koper” Tanggulangin Sidoarjo)

Afriza, Rizki Pratiwi (2022) Pengaruh Online Promotion, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ukm Koperasi Intako Di Sidoarjo Di Era Pandemi Covid-19 Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Koperasi Intako “Industri Tas Dan Koper” Tanggulangin Sidoarjo). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Online Promotion, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ukm Koperasi Intako Di Sidoarjo Di Era Pandemi Covid-19 Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Koperasi Intako “Industri Tas Dan .....)
SKRIPSI AFRIZA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui deskripsi online promotion, kualitas produk, harga, keputusan pembelian dan minat beli pada produk; (2) mengetahui pengaruh online promotion terhadap minat beli pada produk;(3) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli pada produk; (4) mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli pada; (5) mengetahui pengaruh online promotion terhadap keputusan pembelian pada produk; (6) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk; (7) mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada produk; (8) mengetahui pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian produk UKM Koperasi Intako, (9) mengetahui pengaruh online promotion terhadap keputusan pembelian produk melalui minat beli; (10) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk melalui minat beli; (11) mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk melalui minat beli; dan (12) mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk UKM Koperasi Intako melalui minat beli Penelitian ini merupakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif yang dilakukan pada populasi yang representatif. Penentuan sampel menggunakan teknik Probability Sampling dengan jenis teknik Simple Random Sampling. Subjek penelitian ini adalah sejumlah 84 orang yang merupakan konsumen UKM Koperasi Intako. Pengujian prasyarat analisis menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas dengan instrumen kuesioner tertutup yang dilengkapi alternatif jawaban dan responden memilih jawaban yang disediakan. Teknik analisis data adalah untuk menguji kualitas data dan keabsahannya serta menghindari bias. Tahapan uji asumsi klasik: uji normalitas data, uji multikolineritas dan uji heteroskedastisitas. Hasil penelitian menunjukkan. bahwa secara simultan variabel bebas online promotion, kualitas produk, harga dan minat beli berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian. Secara parsial dari hasil uji t yang menunjukan bahwa: Secara parsial online promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05; bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli demngan tingkat signifikansi 0,082 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan; dan, bahwa secara parsial harga tidak ada pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan tingkat signifikansi 0,325 > 0,05
Kata Kunci: Online Promotioan, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Online Promotioan, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 18 Dec 2023 06:31
Last Modified: 18 Dec 2023 06:31
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5361

Actions (login required)

View Item View Item