Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pembeli Produk Pakaian Di Toko Elpeka Manukan Kulon, Surabaya

Kresensia, Darmawati (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pembeli Produk Pakaian Di Toko Elpeka Manukan Kulon, Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pembeli Produk Pakaian Di Toko Elpeka Manukan Kulon, Surabaya)
SKRIPSI RENSY FIKS-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pembeli produk pakaian di Toko Elpeka Manukan Kulon, Surabaya. Unit analisis penelitian ini adalah konsumen Toko Elpeka Manukan Kulon sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik incidental sampling menggunakan teori dari Roscoe. Analisis data dilakukan dengan menggunakan uji statistik dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji f diketahui bahwa secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 15 Dec 2023 07:55
Last Modified: 15 Dec 2023 07:55
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5358

Actions (login required)

View Item View Item