Pengaruh Customer Relationship Management Dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Umkm Batik Tulis New Colet Jombang

Siti, Ulandari Saibudin (2022) Pengaruh Customer Relationship Management Dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Umkm Batik Tulis New Colet Jombang. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Customer Relationship Management Dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Umkm Batik Tulis New Colet Jombang)
0110000002012.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh customer relationship management dan service quality terhadap loyalitas pelanggan UMKM Batik Tulis New Colet Jombang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan UMKM Batik Tulis New Colet Jombang dan sampel 35 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS 26. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji parsial atau uji t diketahui bahwa customer relationship management tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan service quality berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: Customer Relationship Management, Service Quality, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Service Quality, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 30 Nov 2023 09:53
Last Modified: 30 Nov 2023 09:53
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5314

Actions (login required)

View Item View Item