Pengaruh Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pocky Di Surabaya Barat

Eriana, Nur Risqi Ananda (2023) Pengaruh Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pocky Di Surabaya Barat. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pocky Di Surabaya Barat)
SKRIPSI_ERIANA NUR RISQI ANANDA (19012113) - Eriana Nur Risqi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Produk, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Sampel pada penelitian ini adalah para konsumen yang berusia minimal 17 tahun dan pernahmembeli Produk Pocky di Surabaya Barat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling berupa purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 74 orang. Penggalian data dilakukan dengan menggunakan kuesioner, tanggapan dari responden dianalisis menggunakan program Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji-F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Produk, dan Harga tidak berpengaruh signifikan sedangkan Promosi secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pocky di Surabaya Barat.
Kata kunci: produk, promosi, harga, keputusan pembelian ulang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: produk, promosi, harga, keputusan pembelian ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 02 Nov 2023 07:32
Last Modified: 02 Nov 2023 07:32
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5234

Actions (login required)

View Item View Item