Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Studio Foto Jun Menganti, Gresik

Muchammad, Aji Ma’arif (2023) Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Studio Foto Jun Menganti, Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Studio Foto Jun Menganti, Gresik)
SKRIPSI_MUCHAMMAD AJI MA'ARIF_19012061 - Aji Ma'arif.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen Studio Foto Jun sebanyak 96 orang. Sampel diambil dengan menggunakan Accidental Sampling. Analisis data dilakukan menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Sedangkan berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.
Kata Kunci : Word of Mouth; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 27 Oct 2023 08:01
Last Modified: 27 Oct 2023 08:01
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5217

Actions (login required)

View Item View Item