Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Darmo Permai Surabaya Barat

Tarisha, Dea Pramesti (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Darmo Permai Surabaya Barat. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Darmo Permai Surabaya Barat)
SKRIPSI_TARISHA DEA PRAMESTI_19012005 - Tarisha Dea.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Darmo Permai Surabaya Barat. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah menggunakan teknik non probability sampling yaitu sampling kebetulan (accidental sampling) dengan jumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan program aplikasi SmartPLS versi 3.0 yang meliputi dari proses Perancangan Model Struktur Inner Model, Model Struktur Outer Model dan pengujian Hipotesis (Resampling Bootstrapping). Penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 05 Oct 2023 06:54
Last Modified: 05 Oct 2023 06:54
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5136

Actions (login required)

View Item View Item