Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Surabaya (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya)

Nur, Hidayat (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Surabaya (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Surabaya (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya))
SKRIPSI_NUR HIDAYAT_19012060 - Nur Hidayat.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo di Surabaya. Sampel penelitian ini adalah menggunakan nonprobability sampling dan perhitungan jumlah ukuran sampel menggunakan teknik slovin yang didapatkan total 93 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan dibantu SPSS versi 23. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuisioner/angket.
Kata kunci : citra merek, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 04 Oct 2023 08:42
Last Modified: 04 Oct 2023 08:42
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5131

Actions (login required)

View Item View Item