Angella, Ismi Oktaviani (2023) Pengaruh Kompetensi, Kedisiplinan Dan Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Pada Sd Raden Patah Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Kompetensi, Kedisiplinan Dan Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Pada Sd Raden Patah Surabaya)
Skripsi_Angella Ismi Oktaviani_19012182 - angella Ismi Oktaviani.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis bagaimana pengaruh Kompetensi, Kedisiplinan dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Guru SD Raden Patah, Surabaya. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 32 orang responden guru Guru SD Raden Patah, Surabaya. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji rebilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Guru SD Raden Patah, Surabaya. (2) Kedisiplinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Guru SD Raden Patah, Surabaya. (3) Kepemimpinan Transformasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Guru SD Raden Patah, Surabaya. (4) Kompetensi, Kedisiplinan dan Kepemimpinan Transformasional secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Guru SD Raden Patah, Surabaya.
Kata Kunci : Kompetensi, Kedisiplinan, Kepemimpinan Transformasional dan Kinerja Guru
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompetensi, Kedisiplinan, Kepemimpinan Transformasional dan Kinerja Guru |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 21 Sep 2023 07:46 |
Last Modified: | 21 Sep 2023 07:46 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5069 |
Actions (login required)
View Item |