Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen Di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya

R. Andri, Rachmad Kurniadi (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen Di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen Di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya)
SKRIPSI_R.ANDRI RACHMAD KURNIADI_19012039 - Raden Andri Rachmad K.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengdeskripsikan tentang kualitas produk, kualitas pelayaan dan harga, terhadap kepuasan pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya, (2) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya (3) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya, (4) Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya, (5) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya Jenis penelitian ini merupakan penelitian accondental sampling dengan pendekatan kuantitatif yang mana penelitian ini dilakukan pada populasi sampel. Subjek penelitian ini adalah sejumlah 100 orang pelanggan di Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner atau angket. Pengujian prasyarat analisis menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner tertutup, yaitu kuesioner yang telah dilengkapi alternatif jawaban dan responden hanya memilih jawaban yang telah tersedia. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskriptif, uji regresi linear berganda, uji t, dan ujiF berbantuan SPSS V.26. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya, 2) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya, 3) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya, (4)Variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 21 Sep 2023 07:27
Last Modified: 21 Sep 2023 07:27
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5068

Actions (login required)

View Item View Item