Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Iphone Di Apple Second Stuff Manukan Surabaya

Elsa, Agustina (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Iphone Di Apple Second Stuff Manukan Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Iphone Di Apple Second Stuff Manukan Surabaya)
SKRIPSI_ELSA AGUSTINA_19012047 - Elsa Agustina.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengdeskripsikan tentang kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian pembelian produk handphone Iphone di Apple Second Stuff Manukan Surabaya, (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk handphone Iphone di Apple Second Stuff Manukan Surabaya, (3) Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian produk handphone Iphone di Apple Second Stuff Manukan Surabaya, (4) Untuk mengetahui pengaruh Iklan terhadap keputusan pembelian produk handphone Iphone di Apple Second Stuff Manukan Surabaya, (5) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, Harga, dan Iklan terhadap keputusan pembelian produk handphone Iphone di Apple Second Stuff Manukan Surabaya Jenis penelitian ini merupakan penelitian accindental sampling dengan pendekatan kuantitatif yang mana penelitian ini dilakukan pada populasi sampel. Subjek penelitian ini adalah sejumlah 75 orang pelanggan di apple second stuff manukan Surabaya. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner atau angket. Pengujian prasyarat analisis menggunakan ujivaliditas dan uji reliabilitas. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner tertutup, yaitu kuesioner yang telah dilengkapi alternatif jawaban dan responden hanya memilih jawaban yang telah tersedia. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskriptif, uji regresi linear berganda, uji t, dan uji F berbantuan SPSS V.26. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Handphone Iphone di Apple Second Stuff Manukan Surabaya, 2) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Handphone Iphone di Apple Second Stuff Manukan Surabaya, 3) Iklan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Handphone Iphone di Apple Second Stuff Manukan Surabaya, (4)Variabel Kualitas Produk, Harga, dan Iklan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Handphone Iphone di Apple Second Stuff Manukan Surabaya.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Iklan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Iklan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 21 Sep 2023 07:14
Last Modified: 21 Sep 2023 07:14
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5067

Actions (login required)

View Item View Item