Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pengunjung Hotel Di Jalan Diponegoro Surabaya

Siti, Sundari (2019) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pengunjung Hotel Di Jalan Diponegoro Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pengunjung Hotel Di Jalan Diponegoro Surabaya)
01.SKRIPSI PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG HOTEL DI JALAN DIPONEGOR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh relationship marketing yang terdiri dari kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penanganan konflik berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pengunjung Hotel di Jalan Diponegoro Surabaya. Dalam penelitian ini, menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu accidental sampling. Dengan Teknik tersebut diperoleh 145 responden sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa secara simultan yang diuji melalui uji F variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengunjung. dan melalui uji t menunjukkan bahwa secara parsial kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik berpengaruh positif dan signifkan terhadap loyalitas pengunjung.
Kata Kunci : Relationship Marketing dan Loyalitas

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing dan Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 07 Sep 2023 08:46
Last Modified: 07 Sep 2023 08:46
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/5030

Actions (login required)

View Item View Item