Kualitas Layanan Rumah Sakit

Utari, Woro (2015) Kualitas Layanan Rumah Sakit. Kresna Bina Insan Prima, Surabaya. ISBN 978-602-0816-42-5

[img] Text (Kualitas Layanan Rumah Sakit)
WORO UTARI_KUALITAS LAYANAN RUMAH SAKIT - WORO UTARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Hasil Plagiarisme)
Kualitas Layanan Rumah Sakit.pdf

Download (11MB) | Preview

Abstract

Undang-undang Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan mengamanatkan bahwa pembangunan kesehatan harus ditujukan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan hidup sehat masyarakat yang setinggi- tingginya, sebagai investasi bagi pembangunan sumberdaya masyarakat Pembangunan kesehatan juga tidak terlepas dari komitmen Indonesia sebagai warga masyarakat dunia untuk mencapai Millenium Development Goals (MDGs). Lima (5) dari delapan (8) agenda MDGs berkaitan langsung dengan kesehatan, yaitu: Memberantas kemiskinan dan kelaparan, Menurunkan angka kematian anak, Meningkatkan kesehatan ibu, Memerangi HIV/AIDS, Malaria, dan penyakit lainnya, serta Melestarikan lingkungan hidup. Untuk mencapai tujuan pembangunan kesehatan dan sekaligus mencapai tujuan MDGs harus dilakukan intervensi terhadap faktor penentu terbesar, yaitu perilaku dan lingkungan tanpa mengabaikan faktor keturunan dan pelayanan kesehatan.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Rumah Sakit
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Buku
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 11 May 2023 12:33
Last Modified: 11 May 2023 12:33
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4871

Actions (login required)

View Item View Item