Pengaruh E – Trust Dan E – Service Quality Terhadap E – Loyalty Pelanggan Shopeefood Di Surabaya Barat

Deni, Indrawan (2022) Pengaruh E – Trust Dan E – Service Quality Terhadap E – Loyalty Pelanggan Shopeefood Di Surabaya Barat. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh E – Trust Dan E – Service Quality Terhadap E – Loyalty Pelanggan Shopeefood Di Surabaya Barat)
deni skripsi baruuu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh E – Trust dan E – Service Quality terhadap E – Loyalty Pelanggan ShopeeFood Di Surabaya Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 30 Pelanggan ShopeeFood sebagai sampel penelitian. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik deskriptif dan uji regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS V28. Berdasarkan hasil analisis data, menunjukkan bahwa E – Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap E – Loyalty, E – Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E – Loyalty dan E – Trust serta E – Service Quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap E – Loyalty.
Kata Kunci : E – Trust, E – Service Quality, E – Loyalty

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E – Trust, E – Service Quality, E – Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 08 May 2023 08:15
Last Modified: 08 May 2023 08:15
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4865

Actions (login required)

View Item View Item