Muhammad, Fatkur Roji (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Wapo Cell Menganti Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Wapo Cell Menganti Gresik)
MUHAMMAD FATKUR ROJI 17012073.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen Wapo call Menganti Gresik. Penelitian ini dilaksanakan di Wapo call Menganti Gresik bulan juli 2021. Populasi penelitian ini adalah konsumen Wapo call Menganti Gresik dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 112 responden. Data dikumpulkan dengan mengunakan kuesioner. Analis data dilakukan dengan mengunakan analisis linear berganda. Hasil dari olah data memberikan simpulan bahwa kualitas pelayanan dan keragaman produk mempengaruhi kepuasan konsumen dengan persamaan sebagai berikut Y = 3,473 + 0,547 X1+ 0,825X2 Hasil tersebut telah melalui beberapa pengujian, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinan (adjusted R Square). Maka penelitian ini memberikan simpulan bahwa kualitas pelayanan dan keragaman produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Wapo call menganti gresik.
Kata kunci : Kualitas pelayana, Keragaman produk dan Kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayana, Keragaman produk dan Kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 11:56 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 11:56 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4763 |
Actions (login required)
View Item |