Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Pelanggan Toko Jam Tangan Nordtime 39 Kinibalu Surabaya )

Eka, Trisnawati (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Pelanggan Toko Jam Tangan Nordtime 39 Kinibalu Surabaya ). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Pelanggan Toko Jam Tangan Nordtime 39 Kinibalu Surabaya ))
SKRIPSI EKA TRISNAWATI + KARTU BIMBINGAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini teknik probability sampling dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantuan SPSS versi 26. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif namun tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk, kualitas pelayanan dan nilai pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 17 Feb 2023 04:15
Last Modified: 17 Feb 2023 04:15
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4729

Actions (login required)

View Item View Item