Pengaruh Trust & Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Di Planet Ban Manukan Surabaya

Kirenzi, Delvia Arnada Putri (2022) Pengaruh Trust & Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Di Planet Ban Manukan Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Trust & Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Di Planet Ban Manukan Surabaya)
DOC-20230129-WA0000_revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh trust & service quality terhadap customer satisfaction di Planet Ban Manukan Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Planet Ban Manukan. Jumlah sampel yang akan diambil dari penelitian ini adalah dengan menggunakan rumus dari Naresh K Maholtra. Jumlah sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah 40 pelanggan Planet Ban Manukan. Penelitian ini menggunakan teknik sampling Purposive sampling merupakan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan kriteria tertentu. Kriteria yang digunakan adalah responden harus pernah membeli sparepart atau service di Planet Ban Manukan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan, harga dan kelengkapan produk mempunyai pengaruh baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Planet Ban Surabaya.
Kata kunci : Pengaruh Trust & Service Quality terhadap Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Trust & Service Quality terhadap Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 31 Jan 2023 06:35
Last Modified: 31 Jan 2023 06:35
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4669

Actions (login required)

View Item View Item