Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Body & Lotion Merek Vaselin Di Wilayah Surabaya Barat

Firli, Ramadini (2017) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Body & Lotion Merek Vaselin Di Wilayah Surabaya Barat. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Body & Lotion Merek Vaselin Di Wilayah Surabaya Barat)
0110000001473.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Dunia industri di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat, banyak perusahaan yang memproduksi body & lotion Dalam Kemasan body lotion di indonesia, sehingga menimbulkan persaingan yang kuat diantara perusahaanperusahaan tersebut. Salah satunya adalah body & lotion dalam kemasan baru merekVaselie yang di produksi PT. Unilever. Sebagaimerekdipasarantidakmudahuntukmempengaruhikeputusanpembelianparak onsumenperlumenanamkancitra merek kepada masyarakatsertameyakinkan masyarakat bahwa kualitas produk yang ditawarkan oleh body & lotion vaseline tidak kalah dengan kualitas produk merek lainnya yang sejenis. Dalam hal ini konsumen percaya bahwa merek yang mempunyai citra positif merupakan suatu jaminan akan kualitas produk.Populasi dalam penelitian ini, seluruhmasyarakat di Wilayah surabaya barat sedangkan sampel dalam penelitian berjumlah 100 responden.Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil menggunakan analisis regresi linear berganda adalah: a) secara simultan menunjukkan nilai F hitungmemilikisignifikansi sebesar 0,000 ≤ 0,05. maka H0 ditolak Ha diterima, artinya secara bersama-sama citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikansi terhadap keputusan pembelian. b)Secara parsial diperoleh hasil sebagai berikut: (1) Nilai t hitungX1 tingkat signifikansi 0,000maka H0 ditolak Haditerima, artinya ada pengaruh positif citra merek terhadap keputusanpembelian.(2)Nilai t hitungX2 tingkat signifikansi 0,001) maka maka H0 ditolak Haditerima, artinya ada pengaruh positif kualitasprodukterhadap keputusanpembelian.
Kata Kunci: Citra Merek,KualitasProduk, KeputusanPembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek,KualitasProduk, KeputusanPembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 27 Jan 2023 07:46
Last Modified: 27 Jan 2023 07:46
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4645

Actions (login required)

View Item View Item